.: Petualang Kehidupan :.

Hidup ibarat berpetualang, memerlukan bekal yang cukup untuk mencapai tujuan. Jika surga tujuanmu, sudah cukupkah bekal yang kau siapkan??

DOA RABITHAH

“ Katakanlah Muhammad: Wahai Tuhan pemilik kekuasaan , Engkau berikan kekuasaan kepada siapapun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari yang Engkau kehendaki, Engkau muliakan siapapun yang Engkau kehendaki, dan Engkau hinakan siapapun yang Engkau kehendaki. Di tngan Engkaulah segala kebajikan Sunggguh Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”
“ Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam, Dan Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup, Dan Engkau berikan rezeki kepada siapapun yang Engkau kehendaki tanpa perhitungan”
“Ya Allah Sesungguhnya ini adalah malam (siang_ mu yang telah menjelang dan siang (malam) Mu yang telah berlalu, serta suara-suara dari para penyeruMu maka ampunilah aku.

”Ya Allah sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepadaMu bertemu untuk taat kepadaMu bersatu dalam rangka menyeru (dijalan) Mu dan berjanji setia untuk membela syariat Mu maka kuatkanlah ikatan pertaliannya.”
“Ya Allah abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalan nya dengan cahayaMu yang tidak pernah redup. Lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakkal kepadaMu , hidupkanlah dengan ma’rifatMu dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalanMu . sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong “
.Amin
Dan semoga shalawat serta salam selalu tercurah kepada Muhammad Saw, kepada keluarganya dan kepada semua sahabatnya.

Download lagu Rabithah (Izis)

Rabithah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 22 Desember 2010 by in hikmah, ngaji yuk, syair.
%d blogger menyukai ini: