.: Petualang Kehidupan :.

Hidup ibarat berpetualang, memerlukan bekal yang cukup untuk mencapai tujuan. Jika surga tujuanmu, sudah cukupkah bekal yang kau siapkan??

KENTUT

“tuuuut”, pernah mendengar suara itu? Atau desisan “psssst”? yang lebih dahsyat “Brott”? Atau ga ada suara apa-apa tapi beberapa saat kemudian tercium aroma terapi yang menggairahkan. Menggairahkan untuk muntah. Tepat sekali : KENTUT.

Kawan, kali ini aku akan bercerita tentang tema spesial yaitu kentut. Pasti kalian kesal kalau tiba-tiba mendapat serangan mendadak berupa bom atom super dahsyat. Apalagi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sering kali kentut itu berkonotasi negatif. Ga sopan !! Kasian banget tu Kentut. Tidak adil sepertinya kalau kita menghakimi Kentut dengan sesuatu yang negatif. Akan lebih bijak jika kita coba lihat dari sudut pandang lain.

Beberapa waktu yang lalu, aku sakit. Mau tau sakit apa? Saya beri petunjuk, silakan ditebak. “seharusnya berbentuk padat, bukan cair”. Sudah ketemu jawabannya? Ya, Anda benar. DIARE. Belum lagi ditambah masuk angin yang membuat perut seperti terisi banyak udara. Penginnya kentut. Ini dia yang membuat sedikit tersiksa. Waktu itu (14/1/11)saya semobil sama Pram, Umam, Isdhama & Bang Traps. Pengin kentut susah. Pas pengin ngeluarin kentut harus super hati-hati. Karena bisa jadi bisa membawa material panas. Setelah berhasil kentut, rasanya plong. Lega. Namun itu bagi saya. Bagi penumpang lain? Mohon maaf.

Namanya lagi sakit. Udah kentut berkali-kali tetap juga masih ada anginnya. Yang kuharapkan kedatanganya waktu itu adalah rasa pengin ngentut. Rasanya nikmat sekali. Ibarat Romeo yang ketemu Juliet setelah lama tidak bertemu. Alhamdulillah…. itu yang saya ucapkan tiap kentut. Eh, Teman saya malah ngucapin  Innalillah… (sambil bertingkah laku aneh). Harusnya kan  yarhamukalloh kan yak? Piss kawan. Maaf kalo sedikit mengganggu ketenangan perjalanan kita.

Yang jelas waktu itu saya benar-benar merasakan nikmat kentut & mensyukurinya. Pernah saya mendengar ada orang yang ga bisa kentut & harus dibawa ke rumah sakit. Dengan teknologi akhirnya bisa kentut dan tau ga, tiap kentut harus bayar 300 ribu cing! Saya pikir2, kalo diuangain saya kaya juga ya, lha ngentut berkali-kali?

Setelah sempat googling, ternyata kentut bukan saja menghindarkan & menjaga dari: Mules Straight, Perut Kembung, Masuk Angin, Kejang lokal otot perut karena tekanan udara dalam perut, Memicu datangnya panas dalam, tapi juga : Menyegarkan anus karena letak anus yg ditengah & tersembunyi hampir tidak pernah kena angin. Coba bayangin aja letak anus udah sempit, gelap, kringetan, lembab, sering kejepit ma pantat pa lagi yg badannya gemuk & pantatnya gede bayangin aja klo ga sering disiram ma udara bakalan lembab & baunya amit2 mengundang bakteri.

Itu dari sisi kesehatan. Dari sisi lain ternyata ada manfaatnya juga. Antara lain :

  • Meramaikan suasana.

    Kentut mengeluarkan gas metana yang bersifat flammable

  • Mempermalukan diri sendiri.
  • Mengkambinghitamkan orang lain.
  • Bermain musik (bagi yang pakar).
  • Untuk dijadikan senjata mematikan.
  • Untuk pamer / show-off.
  • Untuk mengecohkan / menarik perhatian orang lain.
  • Megusir serangga yg menggangu
  • Melatih tenaga dalam, bila anda sudah sering melakukan kentut anda dapat mengatur kapan waktu dan timing yang tepat untuk melakukan kentut, hal ini sangat berguna bila anda terhimpit, kepepet, alias tidak ada jalan keluar untuk melarikan diri dari bahaya yg mengancam
  • Melapangkan suasana (orang akan lari bila berbau kentut)
  • Meningkatkan nilai, pas ujian kentut deh, yang menjaga ruang ujian psti beritikat untuk keluar. gunakan kesempatan ini sebaik mungkin. (pastikan mengkonsumsi jengkol, pete, terasi, ikan asin, singkong untuk meningkatkan validitas).

Kembali agak serius. So, jangan ragu-ragu untuk kentut. Silakan kentut asal tetap jaga kesopanan. Kalau memang ngentutnya bau, ya keluar ruangan lah barang sebentar. Nikmati tu kentut sendiri. Tanggung jawab gitu. Dan jangan lupa ucapkan : Alhamdulillah..

dilarang kentut sembarangan

 

 

 

 

 

 

 

 

siprawan room

17/1/11, 0:28

Iklan

One comment on “KENTUT

  1. asfarid
    19 Februari 2012

    Hahay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 16 Januari 2011 by in hikmah, sepotong episode.
%d blogger menyukai ini: