.: Petualang Kehidupan :.

Hidup ibarat berpetualang, memerlukan bekal yang cukup untuk mencapai tujuan. Jika surga tujuanmu, sudah cukupkah bekal yang kau siapkan??

Aku di sini saja

Kadang aku merasa diriku penting
Kadang aku merasa diriku tidak penting
Di suatu keadaan aku dibutuhkan, dicari-cari
Di keadaan lain, aku tak dilirik, tak dipedulikan

 

Aku di sini, di tengah
Yang kiri melihatku berada di kanan
Yang kanan melihatku berada di kiri
Yang atas melihatku berada di bawah
Yang bawah melihatku berada di atas

 

Pernah aku dianggap seperti panglima berwibawa
Tidak jarang aku menjadi prajurit jelata
Sesekali ku merasa keberatan pahala
Tapi sering merasa berlumur dosa

 

Kau melihatku dari mana?
Wow, hukum relativitas versi Enstein yang selalu kuingat itu
Satu detik di atas penggorengan panas terasa lama
Satu jam bersama kekasih begitu cepat terasa
Satu menit bersamaku, serasa sedetik atau sejam?

Terserahlah kau melihatku dari mana
Aku di sini saja
Aku seperti ini saja
Aku adalah aku

paijo

Purid

Yogya, 13 Nov 2011

One comment on “Aku di sini saja

  1. rouhillahi
    18 Desember 2011

    tapi aku tak mau kau
    disitu saja,.,
    *sekali2 gerak lahh
    (ngk nymbung)

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 13 November 2011 by in syair and tagged .
