.: Petualang Kehidupan :.

Hidup ibarat berpetualang, memerlukan bekal yang cukup untuk mencapai tujuan. Jika surga tujuanmu, sudah cukupkah bekal yang kau siapkan??

Urusanmu dengan Tuhanmu

Nasehat dari seorang kawan, semoga jd nasehat buat kamu juga:
Bila engkau baik hati, bisa saja orang menuduhmu punya pamrih;
tapi bagaimanapun, berbaik hatilah.
 
Bila engkau jujur, mungkin saja orang lain akan menipumu;
tapi bagaimanapun jujurlah.
 
Bila engkau sukses, engkau akan mendapat beberapa teman palsu,
tapi bagaimanapun, jadilah sukses.
 
Kebaikan yang engkau lakukan hari ini, mungkin saja besok sudah dilupakan orang;
tapi walau bagaimanapun berbuat baiklah.
 
Ini adalah urusanmu dengan tuhanmu.
 
Yogya, 9 Desember 2011
Iklan

12 comments on “Urusanmu dengan Tuhanmu

  1. funfick
    10 Desember 2011

    ijin share ya ^_^

    • kangridwan
      10 Desember 2011

      mongoo 🙂

  2. Andy
    18 Desember 2011

    Aku pernah baca mirip ini,tp lebih lengkap di buku 8th Habits.

    • kangridwan
      18 Desember 2011

      Darimanapun itu, selama itu Hikmah bisa kita ambil.

      *aku jg ga tau, itu nasehat temenku sih. Mungkin aja temenku habis baca buku itu Boy

  3. Rifitria Bsa
    23 Desember 2011

    bagussss 🙂

  4. Risang kamandalu
    10 Januari 2012

    mantepp kang

  5. aerodest
    21 Mei 2012

    bagus kang rid.. follow blogku 😀
    *tapi nyampah sih isinya

    • kangridwan
      21 Mei 2012

      sip udah.
      tiap inget Desti, aku teringat Jaket KMT

      🙂

      • aerodest
        21 Mei 2012

        loh, kok bisa kak? jangan ngomong gara2 dulu saya pernah nunggak -,-

      • kangridwan
        22 Mei 2012

        Karena kamu bikin Jaket KMT keliling ke negeri sakura.

        🙂

      • aerodest
        22 Mei 2012

        oalaaah…hahahaha 😀
        ntarr kalo pergi lagi ganti bw jaket yg lain kak, hehe

  6. Itu ternyata petuahnya Mpok Teresa, Boi. Haha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 9 Desember 2011 by in hikmah.
%d blogger menyukai ini: