.: Petualang Kehidupan :.

Hidup ibarat berpetualang, memerlukan bekal yang cukup untuk mencapai tujuan. Jika surga tujuanmu, sudah cukupkah bekal yang kau siapkan??

Semut Bergoyang

Aku tak tahu,
Kau tidak tahu, atau pura-pura tidak tahu ?
Atau memang sebenarnya tidak mau tahu ?
Aku tak mengerti,
Kau tidak mengerti, atau pura-pura tidak mengerti ?
Atau memang sebenarnya kau tidak mau mengerti ?
Aku bertanya-tanya,
Kau tidak peduli, atau pura-pura tidak peduli ?
Atau memang sebenarnya kau tidak mau peduli ?
Aku penasaran,
Kau tidak paham, atau pura-pura tidak paham ?
Atau memang sebenarnya kau tidak mau memahami ?
Atau jangan-jangan ?
Kau juga merasakan yang aku rasakan?
Entahlah..
Ingin bertanya pada Rumput yang bergoyang,
sudah keduluan Ebiet
Tanya semut merah?
sudah bikin malu Chrisye
okelah kalau begitu,
aku tanya saja
pada Semut yang bergoyang
 

Yogya, 24 Jan 2012

#puirid : Puisi ala Ridwan

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 24 Januari 2012 by in hikmah, opini, syair and tagged .
