.: Petualang Kehidupan :.

Hidup ibarat berpetualang, memerlukan bekal yang cukup untuk mencapai tujuan. Jika surga tujuanmu, sudah cukupkah bekal yang kau siapkan??

Narkoba Bajingan !

Sesuatu yang berlebihan itu ga baek, karena bakal memabukkan. Mabuk dunia mungkin. Jangankan narkoba, air saja bakal memabukkan kalau diminum satu drum langsung. Apa lagi? Pecel Lele, Gudeg, Rawon, Kurma, Sate padang, atau pilih saja sendiri deh, gratis ga perlu bayar, selama konteks secara ruang dan waktu tidak sesuai dijamin memabukkan.

Mungkin itu juga kenapa Tuhan mewajibkan shalat lima waktu kalau ditotal ga sampai 30 menit. Andai saja shalat subuh yang 2 rakaat itu lamanya sampai 2 jam. Trus 17 rakaat sehari berarti 17 jam kita shalat baru yang wajib. Bahkan shalatpun bisa memabukkan jika tidak tepat satuan waktu dan tempatnya.

Nah, yang namanya Narkoba itu memiliki efektifitas 13,45 kali lipat (angka itu tidak berdasar riset, hanya ngawur) untuk memabukkan manusia. Narkoba melebihi neraka dan pemakai narkoba merupakan sebodoh-bodohnya manusia.

Di dalam neraka saja, penghuninya yang tersiksa itu masih memiliki kehormatan. Apa pasal? Orang yang bersalah kemudian dihukum itu patut bangga, karena yang benar seperti itu. Salah + dihukum = benar. Salah + tidak dihukum = salah kuadrat. Nah, orang yang dipenjarakan dan masuk neraka berarti sedang menjalankan kebenaran.

Namun, sebodoh-bodohnya dan sejahat-jahatnya pemakai narkoba masih lebih jauh lebih bodoh dan lebih jahat penginisiator dan pengedar narkoba. Kalau semisal Amerika menjatuhan bom di Jakarta, orang-orang sedunia pasti bakal mengutuk Amerika. Namun, narkoba yang menghancurkan generasi muda yang jumlahnya lebih besar dari penduduk Jakarta yang dikutuk adalah si Narkobanya. Narkoba dihujat dicaci dibajingankan. Tapi pelaku di belakangnya bisa jadi justru menjadi public figure, tokoh panutan yang dipuja-puja. Lebih bajingan mana coba?

Ruang Tamu Arama, 9312

Iklan

One comment on “Narkoba Bajingan !

  1. dewi
    10 Maret 2012

    pabrik narkoba yg tu dimana ya? kok dari dulu nggak tuntas-tuntas,….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 9 Maret 2012 by in opini.
%d blogger menyukai ini: