.: Petualang Kehidupan :.

Hidup ibarat berpetualang, memerlukan bekal yang cukup untuk mencapai tujuan. Jika surga tujuanmu, sudah cukupkah bekal yang kau siapkan??

Rindu Pada Kakak (Puisinya Uki)

Satu bulan lebih kita tidak bertemu
Rasa kangen terbelenggu di hatiku
Kakak, adik merindukanmu
Dimanapun, selalu mengingatmu
      Kakak…..
      Kau teladan bagiku
      Kau motivasi bagiku
      Kau inspirasi bagiku
 
Tanpamu, aku adalah anak biasa
Aku tidak akan berprestasi,
Seperti kau dulu
Aku juga tidak akan bisa menulis puisi ini
 
      Kak, pulanglah…
      Adik ingin melihatmu meski dalam sekejap mata
      Hanya itu yang dapat mengobati rinduku
      Yang selama ini terpendam
 
                                               Selasa, 17 April 2012
 
* puisi dari Uki untuk kakak tercinta “RIDWAN KHARIS”

 

Aku tidak menyangka kalau Uki bakal menulis puisi begini. Meski aku tahu kalau dia merindukan diriku. Dan dia juga tahu kalau aku juga merindukan dirinya.

Ki, Mas juga kangen Uki

uki dan masnya

Yogya, 18.4.12
Perpustakan UGM

3 comments on “Rindu Pada Kakak (Puisinya Uki)

  1. aan
    13 Januari 2013

    co cweet kaka’… 🙂

  2. cerita/postingan kang ridwan sangan inspiratif dan penuh makna banget membuat terharu..
    saya salah satu pembaca blog setia kang ridwan,,
    cerita nya kerent… 🙂

  3. salsa fajrin
    12 April 2015

    aku kangen bgt kakakku sdh hmpr 1 thn dia mninggalknku rasanya ingin ku peluk erat tbhnya
    walau hnya mimpi ;(

    I MISS YOU MY SISTER

    Aku kan slalu mengingatmu

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 18 April 2012 by in sepotong episode and tagged .
