.: Petualang Kehidupan :.

Hidup ibarat berpetualang, memerlukan bekal yang cukup untuk mencapai tujuan. Jika surga tujuanmu, sudah cukupkah bekal yang kau siapkan??

Quote pintu kamar kos (lama)

Tiap ke Kos-an lamaku, ke kamar Widhi, Hamid, Ucup, Agus, Risang, Danang, Imam, Revi, Yasir, Yustiar, dkk aku melewati depan pintu kamarku yang dulu ku tinggali 2 tahun pertama di Jogja karena setelah itu aku tinggal di asrama PPSDMS. Kamarku yang itu dulu menjadi markas Perjuangan. Basecamp membuat film KMT, latihan nasyid, halaqah, rapat kos, belajar bareng, tempat nginep adik kelas pas SNMPTN, dll.

Meski sudah 3x berganti penghuni, tulisan di Pintu kamar itu masih utuh. Aku selalu bersemangat ketika melewati depan pintu kamar lawas ku itu dan membaca tulisan itu. Tulisan yang kudapat dari Jupri. Para penghuni sekarang pun merasa bersemangat ketika melewati depan kamarku sambil membaca tulisan itu.

Selagi masih muda, jadilah petarung tangguh bagi impian indahmu. Bila tidak, masa tuamu akan menjadi tawanan penyesalan yang memilukan atas kegagalan di masa mudamu. Ketahuilah, sang pemenang itu bukannya yang tak pernah kalah, tapi ia tak pernah menyerah

Semangat kawan !!

Yogya, 16 Mei 2012

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 16 Mei 2012 by in sepotong episode.
%d blogger menyukai ini: