.: Petualang Kehidupan :.

Hidup ibarat berpetualang, memerlukan bekal yang cukup untuk mencapai tujuan. Jika surga tujuanmu, sudah cukupkah bekal yang kau siapkan??

Ganteng (ga boong)

dialog pada suatu hari, tanggal 7 Desember 2011, waktu rambutku aku botankin

x : kau tampak ngganteng bang di poto

r : alhamdulillah… Tapi setauku poto kaga boong deh, kecuali editan (batinku : asemik)

x : itu yang di PP pasti editan ya?

r : oh, itu ga pake edit. Bedanya disitu rambutku belum aku botakin. Tapi setidaknya kau telah mengakui kegantenganku.

x : ahay, gitu aja kegeeran. Padahal cuma bilang ganteng potonya.

r : Oya? tak apalah. Aku udah biasa dibilang ganteng dan aku bersyukur. Tapi ada juga yg bilang aku jelek, ya aku sabar. Nyang penting, ibuku masih bilang kalo aku ganteng & dia ga boong. Dan yang kagak kalah penting aku tunggu kalimat jujur itu dari lisan isteriku kelak : mas Ridwan ganteng.

x : keh keh keh

 

Des, kota gudeg

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 18 Mei 2012 by in sepotong episode.
