.: Petualang Kehidupan :.

Hidup ibarat berpetualang, memerlukan bekal yang cukup untuk mencapai tujuan. Jika surga tujuanmu, sudah cukupkah bekal yang kau siapkan??

Tahun 2024 Mulai Ngeblog Lagi

2024 semangat baru

Saya mencoba membuka lagi blok saya ini dan hei, ternyata postingan terakhir ada pada tanggal 15 Desember 2017, yang itu artinya selama 6 tahun saya vakum ngeblog. Selama itu tidak berarti saya tidak menulis. Saya tetap menulis, hanya saja medianya tidak disini, melainkan di IG.

Ada plus minusnya ketika posting tulisan di IG. Plusnya, lebih puas, karena jangkauannya banyak, bisa langsung mendapat feedback. Minusnya, ketika sudah tertimbun dengan postingan baru, untuk mencari lagi tulisan kita agak menjadi PR karena harus scroll, tidak bisa searching dengan kata kunci atau semacamnya.

Maka dari itu, saya akan mencoba mengaktifkan kembali blog saya ini, mulai hari ini, tanggal 1 Januari 2024. Saya akan berusaha konsisten ngeblog lagi. Kalaupun tidak ada ide nulis, bisa menggunakan tulisan lama saya di IG untuk saya salin disini.

Menurutmu bagaimana?

Masih relevan kah, hari gini nulis di blog?

Aku tunggu feedbacknya yaaa

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on 1 Januari 2024 by in sepotong episode.