.: Petualang Kehidupan :.

Hidup ibarat berpetualang, memerlukan bekal yang cukup untuk mencapai tujuan. Jika surga tujuanmu, sudah cukupkah bekal yang kau siapkan??

Briptu Jarwo Natalegawa

Bukan bermaksud mau narsis atau gimana. Tapi beberapa kawan suka mirip2in wajah ku dengan artis / orang yang sering muncul di TV. Alhamdulillah ga adayang bilang aku mirip Gayus, atau Nazarudin. Mau tau, siapa saja mereka yang beruntung? (karena dibilang mirip aku) ?

Kata orang, aku mirip :

1. Briptu Norman

Briptu Norman Kamaru

Yang pertama mengatakannya kalau ga salah Bu Desy Milyani Daulay. Ga tau ni, musti seneng atau sebaliknya. Gantengnya lumayan lah, meski beda dikit, lebih gantengan saya. Suaranya bagus, oke saya masih kalah. Suka lagu india? Saya juga. Yang kurang enak, adalah gosip yang menimpanya. Hm…, katanya si yang mirip adalah senyumannya dengan senyumanku

2. Jarwo Kuat

Jarwo Kuat / Pak Jalal

Bagi Anda penggemar DemoCrazy Metro TV, atau Negeri Impian, tentunya tidak asing lagi dengan pemeran JK (Jusuf Kala) di acara parodi itu. Pecinta sinetron PPT (Para Pencari Tuhan) tentu sangat akrab dengan pemeran pak Jalal, yang kaya dan dermawan. Meski kalau disamakan tampang, saya dirugikan. Tapi setidaknya kalau dimiripkan dengan pak Jalal semoga menjadi doa: kaya dan dermawan. Yang mengatakan saya mirip Jarwo kuat adalah kawan-kawan di Teknik Mesin UGM. Beberapa bahkan memanggilku dengan panggilan : Jarwo !, atau Pak Jalal!!

3. Marty Natalegawa

Marty Natalegawa - Menlu RI

Siapa yang tidak tahu Marty Natalegawa? Menteri Luar Negeri Indonesia saat ini. Orangnya Cool (kata Chepi), penampilannya sangat rapi, dan berwibawa. Sepertinya di antara ketiga orang ini saya paling suka dikatakan mirip Pak Marty. Suatu ketika, sepulang berkunjung dari rumah Kiky, eh dapet sms. “Wan, kata bapakku, kamu mirip Marty Natalegawa”. Oya? Alhamdulillah.

Hayo, Mirip siapa???

Biar mereka ga ada yang iri, Maka ga papalah kalo ada yang bilang aku mirip Briptu Jarwo Natalegawa.

🙂

Namun, Ridwan Kharis tetaplah Ridwan Kharis. Biarpun wajahnya ada yang bilang mirip ini mirip itu. Tapi tidak akan pernah ada yang menyamai Ridwan Kharis.

Semawung, 1 Syawal 1432
21.02

Iklan

2 comments on “Briptu Jarwo Natalegawa

  1. El_Shafrida
    1 September 2011

    tetep dirimu ki mirip campuran antara Bapak dan Ibumu… ya, kan? ^o^

    • kangridwan
      1 September 2011

      Budhe pancen pinter.
      Tapi Kalo ada yang bilang begitu mah udah biasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 31 Agustus 2011 by in Cerita Fiksi, sepotong episode.
%d blogger menyukai ini: